Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : R/187/S.SM.01.00/2017 tanggal 2 Februari 2017 perihal Penyampaian Penetapan Kebutuhan PNS dari Program Pegawai Tidak Tetap dan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Kementerian Kesehatan, bersama ini kami umumkan Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Program Bidan Pegawai Tidak tetap (PTT) Kementerian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes Tahun Anggaran 2017.

PENGUMUMAN

Nomor:  810 /  00521  TAHUN 2017
Tentang
Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Program Bidan Pegawai Tidak tetap (PTT) Kementerian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes Tahun Anggaran 2017.

Dengan ini diberitahukan kepada para peserta seleksi Pengadaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Brebes tahun 2017, hal- halsebagai berikut :

DASAR

Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refonnasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : R/ 187 /S.SM.01.00/2017 tanggal 2 Februari 2017 perihal Penyampaian Penetapan Kebutuhan PNS dari Program Pegawai Tidak Tetap dan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Kementerian Kesehatan.

PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI

Peserta Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Dari Program Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes Tahun Anggaran 2017 yang dinyatakan lulus seleksi adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran  Pengumuman  ini.

REGISTRASI DAN PEMBERKASAN

Kepada peserta yang dinyatakan lulus seleksi diwajibkan Hadir secara pribadi untuk melaksanakan pemberkasan Usul Penetapan NIP CPNS dengan ketentuan  sebagai  berikut:

Hari : Senin
Tanggal : 06 Maret 2017
Waktu : a.    Pukul 07.30 s/d  11.30  WIB (untuk peserta kelulusan Nomor 1 s.d 118)

b.   Pukul 12.00 s/d 16.00 WIB (untuk peserta kelulusan Nomor 119 s.d 236)

Tempat Aula  Badan Kepegawaian  dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD)Kabupaten Brebes

Berkas persyaratan  yang harus dibawa :

  1. Surat lamaran pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil yang ditujukan kepada Bupati Brebes dengan tanggal lamaran 28 Februari 2017. Surat lamaran ditulis tangan sendiri, ditulis dengan tinta hitam, ditandatangani  dan bermaterai Rp. 6.000,0, rangkap 2 (dua)
  2. Fotocopy ijazah/SITB dan Transkrip Nilai Akademik yang sesuai pada saat pengangkatan sebagai Pegawai Tidak Tetap (P’IT) dan disahkan oleh pejabat yang berwenang melegalisasi rangkap 2 (dua)
  3. Fotocopy Surat Tanda Registrasi (STR)/Surat Izin Bidan (SIB), rangkap 2 (dua) lembar, masing-masing dilegalisir oleh pejabat yang
  4. Daftar Riwayat Hidup (DRH) sebagaimana contoh anak lampiran 1-c Kep. Ka. BKN No. 11 Tahun 2002, rangkap 2 (dua) bendel. Contoh terlampir Ketentuan penulisan :
    1. Ditulis dengan tangan
    2. Penulisan memakai huruf capital dengan tinta  hitam.
    3. Ditulis tanggal pembuatan (28 Februari 2017) dan
    4. Ditempel Pas Foto berwarna 3 x 4
    5. Dalam kolom riwayat pekerjaan agar diisi pengalaman pekerjaan yang dimiliki sesuai bukti pengalaman
  5. Pas foto terbaru berwarna (pakaian putih berdasi, background merah) ukuran 3 x 4 cm, sebanyak 6 (enam) lembar. Nama dan tanggal lahir ditulis di balik pas foto
  6. Foto copy Surat Keputusan Pengagkatan Pertama sampai dengan terakhir sebagai Pegawai Tidak Tetap (P’IT) yang dilegalisir oleh Pejabat Eselon II, rangkap 2 (dua);
  7. Asli Kartu Pencari Kerja (AK-1) dari Dinas Tenaga Kerja setempat, dan fotocopy yang dilegalisir 1 (satu)
  8. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres setempat dan fotocopy legalisir 1 (satu) lembar. Pada informasi “Keperluan” ditulis : Pengangkatan CPNS. Tanggal pembuatan 28 Februari
  9. Asli Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter  Pemerintah dan fotokopi legalisir 1 (satu) lembar. Pada informasi “Keperluan” ditulis : Pengangkatan CPNS. Tanggal pembuatan 28 Februari 2017
  10. Asli Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkotika, psikotropika, precursor, dan zat adiktif lainnya dari unit  pelayanan kesehatan Pemerintah (RSUD Brebes atau RSUD Bumiayu) dan fotocopy dilegalisir, 1 (satu) lembar. Tanggal pembuatan 28 Februari.
  1. Surat Pemyataan sebagaimana contoh dalam lampiran anak I-d Kep. BKN No. 11 Tahun 2002, bermaterai Rp. 6.000,-. Surat rangkap 2 (dua) lembar. Dan surat kedua tidak  bermaterai.
  2. Surat Pemyataan bersedia tidak mengajukan permohonan pindah sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 5 (lima) tahun terhitung sejak pengangkatan CPNS, bermaterai 6.000,-. Surat rangkap 2 (dua) lembar. Dan surat kedua tidak bermaterai.

LAIN-LAIN

  • Berkas administrasi disusun berdasarkan  urutan  kelengkapan  berkas  dari nomor 1 s.d 12. Berkas dimasukan ke dalam 2 (dua) stopmap wama kuning.
  • Stopmap pertama berisi berkas asli dan bermaterai, sedangkan stopmap kedua berisi berkas yang tidak
  • Pengumuman ini juga dapat dilihat di papan pengumuman Instansi Pemerintah Kabupaten Brebes dan website: bkd.brebeskab.go.id
  • Seluruh proses pengadaan CPNS mulai dari  proses  pendataan, pendaftaran / pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan penentuan kelulusan tidak dipungut biaya dan bebas dari praktek korupsi, kolusi, nepotisme serta pemalsuan dokumen  

 

Pengumuman Seleksi Pengadaan CPNS Bidan Pegawai Tidak tetap (PTT) Kemenkes di Lingkungan Pemkab Brebes TA. 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *