mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday494
mod_vvisit_counterYesterday672
mod_vvisit_counterThis week4241
mod_vvisit_counterLast week4966
mod_vvisit_counterThis month12648
mod_vvisit_counterLast month18526
mod_vvisit_counterAll days413205

We have: 5 guests online
Your IP: 54.198.224.121
 , 
Today: Apr 16, 2014

See 10-Day Forecast

News
Perubahan Jadwal Pemberkasan CPNS dari Tenaga Honorer K2 Pemerintah Kab. Brebes PDF Cetak E-mail

PERHATIAN :

Semua Surat Pernyataan yang bermaterai Rp. 6000,- wajib dibuat rangkap 2 (dua)

Contoh : formulir lengkap dapat didownload disini

UPDATE TERBARU :

Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter Pemerintah dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dibuat minimal pada bulan April 2014

UPDATE TERBARU :

Formasi sesuai SE MENPAN dan RB Republik Indonesia, Nomor FH2/230/M.PAN-RB/3/2014, tanggal 28 Maret 2014 (Tenaga Pendidik, Tenaga Teknis, dan Tenaga Kesehatan)

Revisi :  Contoh Format yang ditempel pada Stopmap dapat dilihat disini

Merujuk perubahan Surat Sekretariat Daerah Nomor 005/00671/2014 khususnya terkait dengan jadwal pelaksanaan pemberkasan penetapan NIP Tenaga Honorer Kategori II.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, bersama ini kami beritahukan bahwa berdasarkan hasil rapat koordinasi persiapan pengusulan penetapan NIP CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 tanggal 7 April 2014 di BKD Provinsi Jawa Tengah, dengan ini kami sampaikan perubahan jadwal pemberkasan Penetapan NIP Kategori II yang sedianya tanggal 14 s/d 25 April 2014 diubah menjadi  tanggal 14 s/d 20 April 2014.

Demikian untuk atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

NB :

Keterangan yang dicantumkan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Dokter adalah "Pengangkatan CPNS".

Contoh Format yang ditempel pada Stopmap dapat dilihat disini

Pengisian Formasi : Tenaga Pendidik, Tenaga Teknis, dan Tenaga Kesehatan (Sesuai SE MENPAN dan RB Republik Indonesia, Nomor FH2/230/M.PAN-RB/3/2014, tanggal 28 Maret 2014)

Penulisan untuk Surat Lamaran ditulis huruf Latin, dan Daftar Riwayat Hidup ditulis dengan Huruf BALOK

Download Surat BKN K.26-30/V.23-4/99

Penetapan Nomor Induk Pegawai bagi Tenaga Honorer Kategori II yang telah lulus seleksi dengan ketentuan sebagai berikut :

Tanggal : 14 s/d 25 April 2014

W ak t u : Pukul 08.00 s/d 15.00 WIB

Tempat : Aula BKD Kab. Brebes

- See more at: http://bkd.brebeskab.go.id/#sthash.4htB7NrC.dpuf

Penetapan Nomor Induk Pegawai bagi Tenaga Honorer Kategori II yang telah lulus seleksi dengan ketentuan sebagai berikut :

Tanggal : 14 s/d 25 April 2014

W ak t u : Pukul 08.00 s/d 15.00 WIB

Tempat : Aula BKD Kab. Brebes

- See more at: http://bkd.brebeskab.go.id/#sthash.4htB7NrC.dpuf
 
Undangan Pemberkasan Usulan Penetapan NIP bagi Tenaga Honorer Kategori II yang dinyatakan lulus seleksi CPNS PDF Cetak E-mail

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K.26-30/V.23-4/99 tanggal 27 Februari 2014 Perihal Penetapan Nomor Induk Pegawai Negeri Sipil dari Tenaga Honorer Kategori II Formasi Tahun Anggaran 2013 dan Tahun Anggaran 2014, bahwa Pemerintah Kab. Brebes akan menyelenggarakan pemberkasan Usul Penetapan Nomor Induk Pegawai bagi Tenaga Honorer Kategori II yang telah lulus seleksi dengan ketentuan sebagai berikut :

Tanggal : 14 s/d 25 April 2014

W ak t u : Pukul 08.00 s/d 15.00 WIB

Tempat : Aula BKD Kab. Brebes

Persyaratan Tenaga Honorer Kategori II untuk diangkat menjadi CPNS antara lain :

I. Persyaratan Umum:

1. Diangkat oleh Pejabat Pembina Kepegawaian atau Pejabat Lain di Bidang Pemerintahan;

2. Usia paling tinggi 46 tahun dan paling rendah 19 tahun pada tanggal 1 Januari 2006;

3. Mempunyai masa kerja sebagai tenaga honorer paling sedikit 1 tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai saat pengangkatan CPNS masih bekerja terus menerus;

4. Penghasilan tidak dibiayai dari APBN/APBD;

5. Bekerja pada instansi pemerintah;

6. Dinyatakan lulus seleksi tes kompetensi dasar (TKD) dan tes kompetensi bidang (TKD) dan;

7. Syarat lain yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.

II. Berkas Usulan Penetapan NIP :

1. Surat Pengantar beserta daftar nominatifnya rangkap 5 (sebagaimana anak lampiran II-j dan lampiran II-k, Peraturan Kepala BKN Nomor 9 Tahun 2012);

2. 4 (empat) rangkap usul penetapan NIP CPNS (sebagaimana anak lampiran I-l Peraturan Kepala BKN Nomor 9 Tahun 2012) lengkap dengan pas photo 3 x 4 cm;

3. 1 (satu) bendel fotokopi sah keputusan Pejabat Pembina Kepegawaian tentang Penetapan Formasi;

4. 1 (satu) lembar fotokopi sah hasil TKD (Tes Kompetensi Dasar) dan TKB (Tes Kompetensi Bidang);

5. Surat Lamaran Pekerjaan ditulis dan ditanda tangani tangan sendiri dengan tinta hitam bermaterai rangkap 2 (dua);

6. 2 (dua) lembar fotokopi sah ijazah/STTB dan transkrip nilai sesuai dengan data hasil verifikasi dan validasi dilegalisir oleh pejabat yang berwenang; (bagi tenaga guru melampirkan ijasah terakhir yang dimiliki)

7. Pasfoto 3X4 (pakaian putih berdasi, background warna merah) sebanyak 7 (tujuh) lembar dengan menulis nama dan tanggal lahir dibalik pas foto tersebut;

8. Fotokopi keputusan / bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir sebagai tenaga honorer yang disahkan oleh pejabat yang yang berwenang dan paling rendah oleh Pejabat Eselon II rangkap 2 (dua);

9. Surat Pernyataan sebagaimana contoh dalam lampiran anak I-k Kep Ka BKN No 9 Tahun 2012 yang dibuat oleh atasan langsung serta disahkan kebenarannya oleh Pejabat eselon II, yang menyatakan bahwa :

a. Sejak tanggal pengangkatan sebagai tenaga honorer sampai dengan saat ini masih melaksanakan tugas secara nyata dan sah terus menerus;

b. Dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga honorer telah menunjukan disiplin serta menpunyai integritas yang tinggi; (rangkap 2 (dua));

10. Daftar Riwayat Hidup lengkap dengan pasfoto 3x4cm ditulis tangan sendiri memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam, sesuai Anak Lampiran I-c Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002; yang formulir isianya disediakan oleh pejabat yang secara fungsional bertanggung jawab di bidang kepegawaian. Dalam kolom Riwayat pekerjaan agar diisi pengalaman pekerjaan yang dimiliki termasuk pengalaman kerja sebagai tenaga honorer;

11. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI (Polres) dan fotocopy dilegalisir, 1 (satu) lembar;

12. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter Pemerintah (RSUD Brebes atau RSUD Bumiayu);

13. Surat keterangan tidak mengkonsumsi /menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah RSUD);

14. 1 (satu) lembar surat pernyataan sesuai dengan Anak Lampiran I-d Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002;

a. tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yg telah melakukan kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;

b. tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta;

c. tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri;

d. bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;

e. tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik;

15. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Tenaga Honorer bermaterai Rp.6000,- (sebagaimana contoh Lampiran I Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : K-26-30/V.23-4199);

16. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak dari atasannya (Kepala Sekolah/ Kepala Instansi bermaterai) bagi yang atasannya Kepala Sekolah diketahui Kepala UPTD Pendidikan dan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Brebes bermaterai Rp. 6.000,- ;

17. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Pejabat Pembina Kepegawaian bermaterai Rp. 6.000,-;

18. Asli dan Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK.1)

19. Surat Pengantar dari SKPD/Instansi;

Catatan : Bagi tenaga tenaga honorer yang bekerja di Kecamatan, Kantor dan Bagian dilingkungan Setda Kab. Brebes untuk legalisir :

1. Keputusan / bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir sebagai tenaga honorer (tersebut Nomor 8);

2. Surat Keterangan Sejak tanggal pengangkatan sebagai tenaga honorer sampai dengan saat ini masih melaksanakan tugas secara nyata dan sah terus menerus, dan dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga honorer telah menunjukan disiplin serta menpunyai integritas yang tinggi; (tersebut No. 9) dii legalisir oleh Asisten Administrasi Sekda Kab. Brebes;

3. Berkas usulan disampaikan dengan surat pengantar kolektif oleh SKPD masing-masing, dalam stopmap warna merah untuk tenaga teknis, warna biru untuk tenaga guru, dan warna kuning untuk tenaga kesehatan, dikirim kepada Bupati Brebes.

Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

An. BUPATI BREBES

Sekretaris Daerah,

TTD

EMASTONI EZAM, SH, MH

 
PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS K-II PDF Cetak E-mail

Daftar Tenaga Honorer Kategori II Pemerintah Kabupaten Brebes yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Tahun 2013. klik disini

Sumber :

http://www.menpan.go.id/berita-terkini/2249-pengumuman-kelulusan-cpns-k-ii

http://cpns.menpan.go.id

 
Undangan Persiapan Pemberkasan Usulan Penetapan NIP bagi Tenaga Honorer Kategori II yang dinyatakan lulus seleksi CPNS PDF Cetak E-mail

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K.26-30/V.23-4/99 tanggal 27 Februari 2014 Perihal Penetapan Nomor Induk Pegawai Negeri Sipil dari Tenaga Honorer Kategori II Formasi Tahun Anggaran 2013 dan Tahun Anggaran 2014, mengharap bantuan Saudara untuk menyampaikan undangan ini kepada Tenaga Honorer Kategori II yang lulus seleksi pada acara Persiapan pemberkasan usulan penetapan Nomor Induk Pegawai Negeri Sipil dari tenaga honorer kategori II (K-II) Formasi Tahun Anggaran 2013 dan Tahun Anggaran 2014 dengan ketentuan sbg berikut :

Hari/tanggal : Sabtu, 5 April 2014.

T e m p a t : Gedung KORPRI Kab. Brebes

Pakaian : Bebas Rapi;

Waktu :

1. Pukul 08.00 s/d 10.00 WIB bagi Tenaga Honorer K-II dengan Nomor Kelulusan 1 s/d 350;

2. Pukul 10.00 s/d 12.00 WIB bagi Tenaga Honorer K-II dengan Nomor Kelulusan 351 s/d 700;

3. Pukul 12.30 s/d 14.30 WIB bagi Tenaga Honorer K-II dengan Nomor Kelulusan 701 s/d 1013;

Catatan :

1. Nomor kelulusan disesuaikan dengan Pengumuman dari Menpan & RB (cpns.menpan.go.id)

2. Membawa buku catatan, balpoint dan kartu tes;

3. Mohon hadir tepat waktu sesuai ketentuan diatas.

Demikian atas perhatian disampaikan terima kasih.

An. BUPATI BREBES

Sekretaris Daerah,

EMASTONI EZAM, SH, MH

 
Pembukaan Desk CPNS Kab. Brebes PDF Cetak E-mail

Menunjuk Surat Gubernur Jawa Tengah Nomor 810./2612 tanggal 11 Oktober 2013 perihal Pengadaan CPNS Tahun 2013, perlu kami tegaskan bahwa :

  1. Seleksi CPNS Tenaga Honorer Kategori II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes secara objektif, transparan, kompetitif, akuntabel, tidak dipungut biaya tidak diskrminatif, efektif dan efisien serta bebas dari KKN;
  2. Formasi CPNS Tenaga Honorer untuk Pemerintah Kabupaten Brebes belum mendapatkan kuota. Kelulusan seleksi CPNS ditentukan melalui hasil seleksi dengan menggunakan passing grade yang kewenangannya sepenuhnya ada di Panselnas
  3. Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes tidak pernah meminta uang/menstransfer uang ke Rekening Bank untuk kelulusan seleksi CPNS, apabila ada yang mengatasnamakan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kab. Brebes adalah bentuk penipuan dan penyalahgunaan wewenang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan mencari keuntungan:
  4. Sebagai wujud transparasi dalam Pengadaan CPNS Tenaga Honorer Kategori II membuka desk CPNS untuk menerima pertanyaan, masukan serta pengaduan masyarakat melalui Desk/POSKO Pengaduan CPNS Tenaga Honorer Kategori II di Kantor BKD Kabupaten Brebes Jalan Kartini No. 3 Brebes, email : Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya . telepon (0283)672586

Demikian untuk menjadikan perhatian.

CAP TTD

A.n Bupati Brebes

Sekretaris Daerah

EMASTONI EZAM, S.H., M.H

 
« MulaiSebelumnya12345BerikutnyaAkhir »

Halaman 1 dari 5